Cara menghilangkan jerawat secara alami

Oleh: ADI BLOGGER 29 Des 2012 0 comments
Cara menghilangkan jerawat secara alami - Kali ini saya akan berbagi info mengenai Cara menghilangkan jerawat secara alami, yuk kita baca bareng :)

Cara menghilangkan jerawat

1. Gunakan kulit jeruk dan lemon
Keduanya mampu mengangkat kotoran dan residu dari kulit. Tumbuk kulit jeruk hingga halus, lalu campurkan sedikit air hingga terbentuk seperti pasta. Terapkan pasta kulit jeruk tadi ke area wajah yang berjerawat, diamkan lebih kurang 10 menit lalu bilas.

2. Putih Telur
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur juga bisa. Pertama pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya. Kocok dan oleskan ke wajah kemudian diamkan selama 15 menit. Putih telur dapat digunakan untuk mengurangi minyak di wajah yang yang bisa menjadi pemicu jerawat.

3. Cara menghilangkan jerawat secara alami menggunakan pepaya
Cara alami menghilangkan jerawat adalah dengan cara blender pepaya hingga halus, kemudian oleskan ke komedo dan jerawat yang meradang, biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air bersih. Hasilnya, peradangan akan berkurang, serta kompleksi wajah lebih halus dan bercahaya.

4. Bawang Putih
Cara menghilangkan jerawat dengan Bawang Putih adalah hal sangat mudah diantara cara-cara yang lain. Tumbuk atau diiris bawang putih tadi, kemudian usapkan pada wajah yang berjerawat, tunggu hingga beberapa menit dan bilas sampai bersih dengan air.

5. Aktifitas yang sehat
Cara menghilangkan jerawat secara alami juga berhubungan dengan cara beraktifitas kita. Beberapa contoh aktifitas sehat untuk menghilangkan jerawat adalah; Tidur yang cukup dan teratur, Minum air putih minimal 2 liter sehari, maka kulit kita akan selalu fit dan sehat, Sesuaikan kosmetik dengan jenis kulit anda mungkin akan menghilangkan jerawat, Selalu pastikan kulit anda bersih sebelum tidur dengan mencuci muka anda sebelum tidur agar kulit beregenerasi dengan baik.

Nah semoga artikel Cara menghilangkan jerawat secara alami bermanfaat bagi teman-teman semua.