Kata Kata Kangen Rindu Pacar

Oleh: ADI BLOGGER 11 Apr 2013 0 comments
Kata Kata Kangen Rindu Pacar - Berikut ini adalah informasi mengenai Kata Kata Kangen Rindu Pacar kusus buat sobat adi blogger semuanya.

Buat kawan-kawan yang rindu atau kangen pacar bisa langsung SMS pacar kamu dengan Kata Kata Kangen Rindu Pacar di bawah ini. Pasti so sweet. He he he... Oke langsung saja sobat berikut informasinya buat kawan-kawan semua.

Kata Kata Kangen Rindu Pacar


Kata Kata Kangen Rindu Pacar


Aku Kangen Saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan

Aku Kangen Saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu

Aku Kangen Saat Kamu menatapku dan itu membuatku jauh lebih tenang.

Aku Kangen Saat kamu bilang I LOVE YOU

Aku Kangen Saat saat-saat dimana kamu lebih memilih untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.

Aku Kangen Saat sikap kamu yang kadang suka ngambek nggak jelas tapi itu lucu dan ngangenin.

Aku Kangen sama sikap kamu yang usil dan itu bikin aku teringat terus sama kamu.

Aku Kangen Saat kamu ucapkan selamat malam padaku dan Have a nice dream :')

Aku Kangen Saat kamu berusaha membuatku yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu.

Aku Kangen Saat Kamu menggenggam tanganku.

Aku Kangen Saat kita pergi berdua, menikmati seharian bersama kamu itu rasanya cepet banget.

Aku Kangen Saat kamu dan aku merangkai mimpi bersama untuk "kita" di masa mendatang.

Aku Kangen Saat ultah dikasih hadiah dari kamu, ga penting hadiahnya, yang penting caramu memberikannya.

Aku Kangen Saat denger cerita dari kamu, semua hal yang kamu bagi saat bersamaku.

Aku Kangen Saat ngeliat kamu dengan tingkah yang lucu dan bikin aku kangen kalo ngga ketemu sehari aja.

Aku Kangen Saat pertama kali kamu bilang sayang sama aku.

Aku Kangen Saat kamu dan aku duduk bersama, makan bersama , membicarakan hal tentang cinta kita.

Itulah tadi informasi mengenai Kata Kata Kangen Rindu Pacar. Semoga bermanfaat.