Ramalan Zodiak 3 September 2013

Oleh: ADI BLOGGER 2 Sep 2013 0 comments
Ramalan Zodiak 3 September 2013 - Berikut ini adalah informasi mengenai Ramalan Zodiak 3 September 2013 yang akan diulas kusus buat sobat adi blogger semua.

Buat sobat adi blogger yang ingin tahu info ramalan bintang alias zodiak terbaru silahkan simak baik-baik info yang satu ini. Namanya ramalan boleh anda percaya boleh tidak. Langsung saja simak baik-baik info berikut ini.

Ramalan Zodiak 3 September 2013

Ramalan Zodiak 3 September 2013


Zodiak Capricorn 3 September 2013
Peruntungan: Cobalah lebih concern ke urusan pekerjaan yang lagi memerlukan keseriusan agar segala peluang yang ada tidak sampai terbuang percuma. Begitu juga dengan bantuan yang datang dari rival Anda sebaiknya bisa Anda pelajari, jangan negative thinking dulu.
Karir: Jangan terpancing dengan isu tak benar.
Kesehatan: Berangsur-angsur menunjukkan grafik positif, untuk itu Anda harus lebih berhati-hati menjaganya.
Keuangan: Masih terbilang lancar, hanya saja janganlah cepat tersinggung bila dikritik. Ada baiknya Anda mengambil pelajaran dari semua itu.
Asmara: Pertemuan yang tidak diduga-duga mempertemukan Anda dengan orang yang akan begitu spesial dalam hidup Anda.

Zodiak Aquarius 3 September 2013
Peruntungan: Sebisa mungkin hindari kecemasan yang tidak beralasan. Apalagi segalanya nampak mujur dan menunjang sehingga sangatlah disayangkan jika hanya bersikap santai dan kurang ada motivasi untuk memanfatkan momen yang bagus ini.
Karir: Jangan bersikap santai dulu sedangkan pekerjaan berat menanti Anda.
Kesehatan: Masalah masih seputar pegal-pegal di sekujur badan dan bisa hilang dengan melakukan pijat urat.
Keuangan: Segalanya masih tetap lancar. Bila ada tawaran jangan ragu untuk menerimanya.
Asmara: Jalinlah komunikasi dengan si dia agar tidak merasa kesepian. Buatlah hatinya gembira dan selalu teringat-ingat pada Anda.

Zodiak Pisces 3 September 2013
Peruntungan: Tidak ada yang perlu dicemaskan, tinggal pikirkan bagaimana caranya untuk bisa meningkatkan prestasi kerjanya di masa-masa yang akan datang dan tentunya Anda harus mulai mengoreksi diri sendiri.
Karir: Ambillah yang baik-baik saja. Yang kurang mendukung dan menguntungkan ada baiknya segera saja ditinggalkan.
Kesehatan: Berpikirlah secara lepas dan sabar dalam menghadapi situasi yang cukup berat ini agar pikiran dan badan Anda tetap terjaga dan tidak sampai jatuh sakit.
Keuangan: Jangan mudah tersinggung dan minder. Bila perlu Anda harus pandai mengambil hati partner Anda agar bisnis tetap bisa berjalan lancar.
Asmara: Jangan sok kuasa karena kesabaran itu ada batasnya. Ingatlah akan pengalaman pahit yang pernah Anda alami di masa lalu, jangan sampai terulang kembali.

Zodiak Aries 3 September 2013
Peruntungan: Nasib Anda hari ini cukup mujur. Mengenai tawaran yang datang cobalah dikondisikan dulu dengan keadaan Anda, bisa tidak untuk mengerjakannya?
Karir: Tak perlu Anda berkata keras kalau akhirnya hanya akan merugikan diri Anda saja.
Kesehatan: Anda harus benar-benar menjaga kesehatan, jangan sampai jatuh sakit, ingatlah akan situasi di hari ini yang tampak berat dan sangat menguras baik pikiran ataupun tenaga.
Keuangan: Usaha Anda tampak mendapat support yang lumayan tinggi sehingga bisa lebih percaya diri di minggu ini.
Asmara: Kenapa harus cemburu kalau hanya sikap yang tampak dari luarnya saja? Ingatlah bahwa si dia berbuat baik pada orang lain belum tentu hatinya untuk mereka.

Zodiak Taurus 3 September 2013
Peruntungan: Jika ingin tenang jangan mendengarkan isu-isu yang sedang beredar. Biarkan semuanya berlalu begitu saja. Yang penting Anda tetap berjalan di jalan yang benar dan memegang teguh kejujuran.
Karir: Hanya dengan kesabaran maka Anda akan bisa segera naik ke jenjang yang lebih tinggi
Kesehatan: Aktivitas yang cukup berat tampaknya cukup menguras waktu dan tenaga sehingga pikiran dan badan menjadi cepat lesu dan kurang gairah.
Keuangan: Income cukup tinggi sehingga pikiran bisa lebih tenang dan tidak pusing lagi, hanya saja pemborosan masih perlu diwaspadai.
Asmara: Terhadap mulut usil sebaiknya Anda diamkan saja, tidak perlu dimasukkan dalam hati. Sadarlah bahwa ini semua hanya karena faktor iri dengki saja.

Zodiak Gemini 3 September 2013
Peruntungan: Bersyukurlah karena segala urusan relatif lancar dan tenang dan jika ada satu-dua yang tidak berkenan di hati itu adalah hal yang wajar. Jangan mudah goyah dengan bujuk rayu dari orang lain, biarkan saja, itu sebagai angin untuk menghibur hati.
Karir: Biarkan orang lain berkata semaunya.
Kesehatan: Kalau hidung mulai bersin-bersin sebaiknya Anda sudah harus lebih berhati-hati. Hindari dulu minum air yang terlalu dingin walaupun itu sangatlah menyegarkan, akan tetapi demi kebaikan diri sendiri sebaiknya kebiasaan itu dihindari dulu.
Keuangan: Jangan takut untuk rugi demi keuntungan yang besar. Ibaratnya jika ingin ikan yang besar maka umpannya harus besar pula.
Asmara: Bila ngambek langsung pulang ke rumah orang tua sudah tidak jamannya lagi, melainkan harus diselesaikan dan dihadapi bersama bagaimana baiknya.

Zodiak Cancer 3 September 2013
Peruntungan: Jangan terpancing dengan omongan-omongan yang memerahkan telinga, hadapilah semua itu dengan senyuman. Walaupun di hari ini cukup mujur akan tetapi jika Anda tidak bisa mengendalikan perasaan maka kehancuran bisa Anda alami, untuk itu waspadalah.
Karir: Tunjukkan bahwa diri Anda tidak mudah untuk diremehkan.
Kesehatan: Jangan sampai meremehkanny. Waspadalah terutama dengan anjuran dokter sebaiknya jangan dilanggar dulu.
Keuangan: Di hari ini tetaplah jangan spekulasi atau ambil resiko tinggi.
Asmara: Jangan pernah menyerah untuk selalu mengatasi konflik yang sedang terjadi.

Zodiak Leo 3 September 2013
Peruntungan: Sesuatu yang diharapkan akhirnya tercapai dan Anda juga akan mengalami hal yang tak terduga dan menggembirakan, untuk itu bersyukurlah pada Tuhan.
Karir: Tunjukkan bahwa diri Anda sebenarnya mampu berbuat yang lebih baik.
Kesehatan: Kondisi badan Anda terus menunjukkan grafik positif. Pertahankan sambil terus berolahraga di pagi hari yang tampaknya sangat membantu diri Anda terlepas dari problem kesehatan.
Keuangan: Cukup bagus, hanya saja dana yang masuk sebaiknya dialokasikan dengan benar, jangan sampai timbul pemborosan karena akan membikin pusing saja.
Asmara: Cinta tidak harus memiliki, untuk itu diri Anda tak perlu sampai terkungkung oleh perasaan untuk harus memilikinya, itu akan membikin diri Anda menderita saja.

Zodiak Virgo 3 September 2013
Peruntungan: Untuk apa sebuah pujian hanya kalau merugikan saja. Bukankah lebih baik sebuah kritikan yang tentu saja dapat memperbaiki segala kekurangan Anda selama ini?
Karir: Jangan biasakan berkata tak benar.
Kesehatan: Jangan hanya menuruti selera sehingga makan menjadi over. Bukankah itu sangat mengganggu kebugaran tubuh Anda?
Keuangan: Tak perlu ragu untuk ekspansi sebab di hari ini posisi perbintangan Anda cukup menjanjikan dan keuangan semakin stabil saja.
Asmara: Si dia jangan terus dimanjakan. Sekali-kali perlu diberi ujian untuk menguji kesetiaannya pada Anda.

Zodiak Libra 3 September 2013
Peruntungan: Jangan kecewa dengan kenyataan yang ada. Anggaplah mereka belum mengerti siapa Anda. Semua ada hikmahnya, untuk itu tak perlu cepat menjatuhkan putusan dan juga tak perlu terlalu serius. Hadapilah semuanya dengan enjoy dan pikiran jernih.
Karir: Tetaplah yakin dengan kemampuan diri sendiri.
Kesehatan: Tampak terjaga walaupun aktivitas tampak padat dan berat. Imbangilah dengan makanan yang bergizi dan jangan lupa untuk rajin mengkonsumsi buah-buahan.
Keuangan: Untuk sementara ini sebaiknya Anda tidak mengambil spekulasi ataupun resiko yang terlalu tinggi dulu, bersabarlah.
Asmara: Tidak ada gunanya Anda ingin menangnya sendiri. Mengalah sajalah demi keutuhan hubungan Anda berdua dengannya.

Zodiak Scorpio 3 September 2013
Peruntungan: Situasi susah seperti ini maka ada baiknya jika Anda tidak lari dari permasalahan yang ada. Percuma saja karena biarpun Anda mencoba melupakannya masalah itu tidak akan terselesaikan, justru akan semakin rumit saja.
Karir: Jangan menyulitkan diri sendiri.
Kesehatan: Jangan mudah percaya dengan promosi yang belum tentu kebenarannya. Cobalah Anda tidak bertingkah aneh-aneh sehingga bisa terhindarkan dari masalah baru.
Keuangan: Masih terus menurun dan pemasukan cukup seret, untuk itu jangan malah berbuat nekat. Ingatlah bahwa perbintangan Anda lagi kurang mujur.
Asmara: Usahakan untuk selalu kompak walau bagaimanapun situasinya.

Zodiak Sagitarius 3 September 2013

Peruntungan: Tidak semua orang suka dengan keberhasilan yang Anda raih selama ini, maka dari itu tidak perlu menonjolkan diri karena itu hanya akan memicu permasalahan baru saja. Bersikaplah low profile sehingga tidak banyak musuh dan tentunya kawan akan bertambah banyak saja.
Karir: Tak perlu berkata-kata yang terlampau tinggi.
Kesehatan: Menuruti panasnya hati maka dalam hidup ini Anda akan kesulitan untuk mencari ketenangan hati. Jalan yang terbaik untuk memelihara hati dan badan Anda adalah dengan bersikap cuek dengan siapapun. Tak perlu menggubris omongan orang kalau akhirnya jadi jengkel sendiri.
Keuangan: Jangan beri pinjaman kepada siapapun dulu dan juga jangan terlalu mengharapkan janji orang lain karena hanya akan menjengkelkan saja.
Asmara: Jangan kotori suasana yang indah ini dengan perkataan kasar yang sangat menyakitkan hati.

Sekian informasi mengenai Ramalan Zodiak 3 September 2013. Semoga bermanfaat bagi kita semua.