Optimalisasi Performance Vista

Oleh: ADI BLOGGER 30 Apr 2010 0 comments
Software Advanced Vista Optimizer 2009 merupakan satu set 25 tool untuk meningkatkan kinerja performance system computer user. Software ini akan mengoptimalkan fitur seperti Disk Defragment dan Memory Optimizer, yang dapat membuat computer memiliki performance seperti computer baru. Tool keamanan seperti Privacy Protector dan File Encryptor akan memastikan data penting user akan selalu aman. Advanced Vista Optimizer dapat mempermudah user untuk mengkustomisasi copy Windows Vista untuk menjadi copy personal, dan schedule dapat secara otomatis me-maintain system dalam performance yang sempurna.
Terdapat fitur optimasi Windows Vista dengan satu click, termasuk proteksi privacy, cek dan tune-up keamanan, menghilangkan junk file, pengaturan auto-start, optimasi memory dan sytem yang lengkap. Software Advanced Vista Optimizer 2009 ini dilengkapi dengan scan lengkap dan atau bisa juga scan cepat untuk system user. Untuk user yang mungkin kurang mengetahui seluk beluk PC atau Windows Vista, fitur satu click optimasi dapat menjadi pilihan yang menakjubkan.
Advanced Vista Optimizer dengan satu click akan mengecek semua system dalam satu tempat sehingga user tidak perlu mencarinya ke semua tempat di computer. Untuk pengguna yang masih baru, fitur satu click (Single Click) akan menampilkan kesimpulan dari hasil optimasi. Sedangkan user yang sudah advanced akan dapat melihat lebih detail mengenai hasil error dan memiliki optimasi untuk menjalankan apa yang direkomendasikan di list dalam software tersebut.
Spesifikasi minimum penggunaan software Advanced Vista Optimizer 2009 :
  • Intel Pentium 3.500MHz atau processor yang kompetibel dengan system
  • 256 MB RAM
  • 100 MB / 200 MB free hard disk space
  • Windows XP/Vista
Terima Kasih : berita.net