Cara Alami Meluruskan Rambut

Oleh: ADI BLOGGER 25 Sep 2012 0 comments
Cara Alami Meluruskan Rambut - Inilah beberapa cara alami untuk meluruskan rambut. Akan diulas kusus untuk sobat adi blogger sekalian, setelah kemarin sempat mengulas cara mengatasi kulit kering. Rambut yang bagus merupakan impian semua orang terutama kaum wanita. Karena ramput merupakan sebuah mahkota. Bagi anda yang mengingikan rambut lurus dengan cara alami, simak baik-baik ulasan berikut ini.

Cara Alami Meluruskan Rambut

Cara alami meluruskan rambut

1. Meluruskan rambut menggunakan susu
Caranya adalah dengan mencampurkan setengah cangkir susu dengan setengah cangkir air biasa. Masukkan campuran pada botol semprot, lalu semprotkan pada rambut. Diamkan selama 20 hingga 25 menit, lalu sisir rambut sampai halus. Selanjutnya bilas menggunakan shampo dan kondisioner hingga bersih.

2. Meluruskan rambut menggunakan daun seledri
Ambil beberapa daun seledri yang masih segar lalu tumbuk hingga hancur dan beri sedikit air, itu peras dan ambil sari airnya. Kemudian masukanlah ke dalam botol dan diamkan selama semalam. Pagi harinya baru dapat dipakai sebagai Cream Bath dengan cara dipijat-pijat hingga merata keseluruh kulit kepala. Selanjutnya bilas dengan air hingga bersih. Jangan lupa menggunakan shampo.

3. Meluruskan rambut menggunakan santan dan jus lemon
Campurkan satu cangkir santan dengan setengah cangkir jus lemon. Selanjutnya, dinginkan campuran di lemari es hingga berubah menjadi krim kental. Kemudian balurkan pada rambut hingga merata. Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan hingga kering. Dan yang terakhir bilas hingga bersih

Itulah tadi cara alami meluruskan rambut. Perlu diingat, gonta ganti shampo dan model rambut juga dapat merusak rambut. Sayangilah rambut anda dengan menggunakan bahan-bahan alami. Semoga bermanfaat.