Kata Kata Valentine 2013 Terbaru

Oleh: ADI BLOGGER 8 Feb 2013 0 comments
Kata Kata Valentine 2013 Terbaru - Inilah kumpulan ucapan Kata Kata Valentine 2013 Terbaru dan selamat membaca.
 
Kumpulan Kata Kata Valentine 2013

Hari hari ku bersama mu adalah hari spesial..
Tapi hari Valentine ini semoga tambah spesial bagi kita

Tak ada yang lebih manis dari cinta kita sayang
gula sekalipun tidak bisa mengalahkan kekuatan cinta kita bersama

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
Selamat Valentine 2013 Sayang

dihari Valentine ini Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3

Rasa sayang ini memang setiap hari terpancarkan untukmu
Namun di hari spesial ini, kuingin mengucapkan kata-kata yang spesial
Namun apadaya, ku tak bisa membuat kata-kata spesial
Namun kuingin mengucapkan
Selamat Hari Kasih sayang, I Love You

Aku sayang kamu, aku cinta kamu, aku ingin selalu bersamamu sayang Selamat Valentine 2013 yah sayang..

Selamat Valentine 2013 Sayang...
Semoga ini bukan hari Valentine terakhir bagi kita...

Ya Tuhan terima kasih kau telah berikan bidadari untuk ku
Semoga ak bisa selalu menjaga bidadari ku..
Selamat hari Valentine bidadari ku..

Bagaimana dengan kumpulan ucapan Kata Kata Valentine 2013 Terbaru???
Source