Ramalan Bintang Minggu Ini Februari 2013

Oleh: ADI BLOGGER 3 Feb 2013 0 comments
Ramalan Bintang Minggu Ini Februari 2013 - Saya berikan info remaja mengenai Ramalan Zodiak Bintang Minggu Ini 1-7 Februari 2013. langsung saja kita baca infonya.
Ramalan Bintang Minggu Ini Februari 2013
Ramalan Bintang Minggu Ini Februari 2013
Capricorn (21 Desember – 19 Januari)
Peruntungan: Jangan terpengaruh omongan orang, walaupun sekiranya itu meyakinkan. Ada baiknya Anda lebih percaya dengan konsep yang telah dipersiapkan sendiri. Peluang yang terbuka lebar cobalah diimbangi dengan kerja keras sehingga bisa lebih cepat menggapai kesuksesan.
Karir: Hilangkan segala beban yang ada di pundak dengan selalu bersikap jujur dan penuh tanggung jawab.
Kesehatan: Ada gangguan di bagian leher dan mulut, untuk itu perlu dijaga dengan menghindari minum-minuman yang terlalu dingin dan keras. Ada baiknya Anda minum yang hangat-hangat saja karena itu akan lebih aman dan tak mengganggu kesehatan.
Keuangan: Jangan memberi harapan pada orang lain jika diri Anda memang tak ada kemampuan untuk itu.
Asmara: Tidak ada gunanya Anda bicara keras dan kasar kepadanya karena bagaimanapun juga jika si dia ngambek Anda malah akan kebingungan sendiri.
Aquarius 20 Januari – 18 Februari
Peruntungan: Meskipun di hari ini banyak peluang jika sistem kerja dan hubungan Anda dengan partner kerja kurang begitu harmonis maka peluang itu akan lari terbuang angin. Segera pikirkan bagaimana cara untuk menjalin hubungan yang renggang itu agar bisa harmonis kembali.
Karir: Kesampingkan perasaan tidak bersalah, ambillah sisi positifnya jika Anda mengalah.
Kesehatan: Berusahalah untuk lebih disiplin dalam menjalankan schedule yang telah Anda susun agar penyakit lama Anda tidak sampai kambuh kembali dan bisa hidup lebih teratur lagi.
Keuangan: Tak perlu khawatir karena bisnis dan usaha tampak lancar dan tidak mengalami hambatan.
Asmara: Berpikirlah yang dewasa agar tidak timbul persepsi yag macam-macam mengenai diri Anda.
Pisces 19 Februari – 20 Maret
Peruntungan: Tidak perlu confuse dengan perubahan-perubahan yang akan terjadi di hari ini, tetaplah tenang dan usahakan untuk tidak bergerak dulu. Dilihat saja sambil dipelajari celah mana yang dapat dimasuki dan diambil keuntungan sambil menunggu saat yang tepat nanti untuk maju.
Karir: Jangan tergoda ingin cepat mendatangkan sukses besar akan tetapi dengan jalan yang menyimpang dari aturan yang ada.
Kesehatan: Tak perlu terbawa oleh perasaan, cobalah untuk dapat selalu sabar dan jeli dalam melihat setiap persoalan sehingga bisa terhindarkan dari stres yang berkepanjangan.
Keuangan: Di hari ini jangan begitu mudah melakukan spekulasi tanpa persiapan yang matang.
Asmara: Lihatlah dengan mata hati Anda bahwa apa yang ada ada dalam pikiran Anda itu tidak benar.
Aries (21 Maret – 20 April)
Peruntungan: Yang sudah terjadi tidak ada gunanya diungkit-ungkit lagi, itu hanya akan menimbulkan kekecewaan dari teman dekat Anda saja. Bukankah mereka telah menyadari akan kesalahannya selama ini sehingga tak perlu khawatir dan cemas lagi. Yang terpenting saat ini adalah mempertahankan apa yang masih ada dan tidak perlu memikirkan untung dulu.
Karir: Hindari sikap egois yang akan menuntun Anda ke arah kehancuran sedikit demi sedikit.
Kesehatan: Rutinitas tampak tinggi sehingga kondisi badan harus selalu siap kapanpun, jangan sampai terkesan loyo dan kurang bertenaga.
Keuangan: Pemasukan masih relatif lebih tinggi dibanding hari-hari kemarin dan pengeluaran tampak berhasil ditekan.
Asmara: Tidak selamanya yang menurut Anda baik bisa diterima baik dengannya, maka dari itu usahakan untuk tidak selalu memaksakan kehendak.
Taurus 21 April – 20 Mei
Peruntungan: Jangan cemas, rencana penting yang sempat terpending bisa diperjuangkan kembali. Yang penting jangan menunda-nunda lagi selagi peruntungan di hari ini masih cukup baik dan ada pertolongan di kala lagi kesulitan.
Karir: Jangan berhenti untuk terus berkreasi dan berinovasi karena hanya dengan kepandaian dan kejelianlah maka kesuksesan besar akan dapat teraih.
Kesehatan: Minum minuman keras sebaiknya dijauhi saja sekalipun itu berdalih untuk menghilangkan segala persoalan. Ingatlah akan kondisi tubuh Anda yang belum sehat betul.
Keuangan: Kebutuhan yang cukup tinggi masih merupakan masalah yang memusingkan bagi keuangan Anda.
Asmara: Tidak perlu ragu untuk menceritakan persoalan dari hati ke hati dengan pasangan Anda, siapa tahu si dia bisa membantu.
Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Peruntungan: Jangan terlalu menaruh harapan pada orang lain, itu akan menimbulkan kekecewaan yang mendalam seandainya hasilnya jauh dari harapan Anda. Cobalah untuk bersikap lebih mandiri saja supaya apapun hasilnya tidak terlalu membikin down hati Anda.
Karir: Tak perlu menghiraukan omongan orang, yang penting atasan tetap respek pada diri Anda.
Kesehatan: Walau masih terasa berat untuk memulai disiplin melaksanakan schedule Anda, akan tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Kapan lagi jika tidak dimulai dari sekarang?
Keuangan: Yang lebih cermat dalam mengalokasikan dana yang ada, jangan sampai timbul pemborosan karena itu akan sangat mengganggu.
Asmara: Tak perlu mengungkit kenangan pahit di masa lalu, itu hanya bikin jengkel hatinya saja.
Cancer 21 Juni- 20 Juli
Peruntungan: Inilah saatnya untuk memacu motivasi kerja Anda. Jangan hanya diam dan pasrah dengan keadaan ini sebab bisa fatal akibatnya. Apalagi di hari ini nasib dan peruntungan kurang begitu baik sehingga jalan yang dilalui akan penuh dengan lubang-lubang yang harus dihindari.
Karir: Diskusikan dulu dengan atasan jika Anda memang punya ide karena saran dan kritikan yang akan Anda dapat itu akan berharga nilainya.
Kesehatan: Karena cuaca kurang begitu bersahabat, maka mau tidak mau Anda harus lebih bisa menjaga diri terutama dari serangan flu yang lagi mewabah ini.
Keuangan: Perbintangan Anda tampak kurang begitu baik sehingga kalau dipaksakan untuk spekulasi harus membutuhkan konsentrasi tinggi untuk meraihnya.
Asmara: Jangan abaikan atensi darinya, itu akan membikin si dia menjadi jengkel dan marah saja.
Leo (21 Juli-21 Agustus)
Peruntungan: Jangan abaikan feeling yang muncul secara tiba-tiba, apalagi di saat Anda berada dalam pilihan yang serba membingungkan padahal suara hati lebih tepat dan lebih safe daripada mendengarkan dan melaksanakan omongan orang.
Karir: Bekerjalah dengan penuh semangat dan jangan cepat merasa puas dengan apa yang telah Anda raih selama ini.
Kesehatan: Sekalipun suasana cukup rumit bila menginjak waktu istirahat usahakan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin agar tenaga bisa pulih kembali.
Keuangan: Rejeki mengalir tiada henti, walaupun ini sebenarnya masih awal akan tetapi prospek tampak cerah dan melegakan hati.
Asmara: Berhati-hatilah dengan setiap ucapan yang Anda keluarkan, jangan sampai memicu pertengkaran.
Virgo (22 Agustus – 22 September)
Peruntungan: Perjuangan Anda selama ini ternyata tidak sia-sia dan di hari ini mulai menunjukkan tanda-tanda yang menggembirakan. Tinggal tergantung bagaimana upaya Anda untuk terus menjaga dan meningkatkannya.
Karir: Masalah yang timbul akhir-akhir ini sebaiknya bisa disikapi dengan pikiran yang tenang dan hati yang jernih sehingga tidak sampai terseret ke dalam jurang frustasi.
Kesehatan: Karena kondisi badan kurang begitu fit maka ada baiknya menjaga stamina dengan tidak melakukan aktivitas yang cukup berat dan menguras tenaga.
Keuangan: Cukup baik walaupun di sektor pengeluaran tampak membengkak.
Asmara: Buat apa Anda pusing-pusing memikirkan kenangan yang sudah berlalu karena itu sama saja dengan cari penyakit sendiri.
Libra 23 September – 22 Oktober
Peruntungan: Boleh saja cemas, akan tetapi kenyataan yang ada di hari ini masih milik Anda. Apalagi banyak rencana yang membuahkan hasil sehingga semakin menambah rasa kebahagiaan Anda. Untuk tetap amannya, ada baiknya Anda selalu waspada, jangan sampai sembrono, terutama dalam membuat  keputusan.
Karir: Tak ada gunanya melawan perintah atasan. Ingatlah bahwa posisi Anda saat ini masih sangat lemah sehingga harus lebih tahu diri.
Kesehatan: Boleh saja mengkonsumsi makanan pedas akan tetapi jangan over karena bukan tidak mungkin penyakit perut Anda akan kambuh kembali.
Keuangan: Meskipun pemasukan tampak cukup lancar sebaiknya tetap perlu melakukan pengawasan di sektor pengeluaran agar tidak timbul pemborosan.
Asmara: Sikap percaya Anda padanya benar-benar membuahkan hasil yang menggembirakan.
Scorpio (23 Oktober – 22 November)
Peruntungan: Emosi masih perlu diperhatikan dan dijaga. Jangan sampai tersulut emosi yang bisa membuat Anda menjadi lepas kontrol dalam berbicara dan mengambil keputusan. Biarkan orang lain bicara semaunya, yang penting Anda tetap berpegang teguh pada apa yang Anda yakini sendiri.
Karir: Berusahalah untuk lebih mandiri dengan tidak mengharapkan bantuan dari orang lain.
Kesehatan: Tak perlu meragukan kondisi badan, yang terpenting olahraga harus tetap dilaksanakan secara kontinyu.
Keuangan: Tetap harus berhemat agar pemborosan tidak sampai menimpa kondisi finansial Anda.
Asmara: Usahakan untuk tidak mengekangnya agar suasana hubungan bisa benar-benar nyata.
Sagitarius 23 November – 20 Desember
Peruntungan: Tak perlu terlalu terbebani oleh permasalahan yang memusingkan itu. Biarkan masalah itu bergulir sebagaimana mestinya, tidak perlu dipaksakan selesai dalam waktu yang singkat.
Karir: Cobalah Anda diam jika memang kondisi di sekitar Anda tampak kurang begitu baik.
Kesehatan: Kurang bisa mendukung kerja Anda hari ini karena pening di kepala cukup mengganggu konsentrasi kerja Anda.
Keuangan: Masih ada order besar yang bisa Anda kejar dan mendatangkan keuntungan yang lumayan besar.
Asmara: Bersabarlah dalam mengarungi bahtera cinta bersamanya karena selisih pendapat itu adalah hal yang wajar dan pasti terjadi.

Sekian dulu Ramalan Bintang Minggu Ini Februari 2013 :D