Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Oleh: ADI BLOGGER 25 Jun 2013 1 comments
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini - Berikut ini adalah informasi menarik seputar Cara Mengatasi Ejakulasi Dini yang akan diulas kusus sobat adi blogger dimanapun anda berada.

Pada dasarnya tidak ada batasan waktu seberapa lama orang dapat mencapai orgasme. Hubungan seks yang hebat dapat dicapai bila kedua pasangan sama-sama merasakan orgasme. Dan bila para pria mengalami orgasme di awal permainan (ejakulasi dini), bisa jadi para wanita tidak memiliki kesempatan untuk bercinta hingga mencapai orgasme.

Selain membuat para lelaki merasa minder, ejakulasi dini juga membuat pasangan Anda tidak terpuaskan, sehingga berisiko mengalami ketidakharmonisan dalam hubungan. Banyak obat-obatan yang menawarkan cara tepat mengatasi ejakulasi dini. Namun, ada 3 cara alami yang lebih aman dan bebas efek samping untuk mengatasi masalah ejakulasi Anda seperti dilansir Menshealth.

Nah, berikut ini ada beberapa Cara Mengatasi Ejakulasi Dini yang dapat anda praktekkan untuk menghindari ejakulasi dini. Berikut info lengkapnya buat anda semua.

Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini


1. Berhenti Mendadak
Teknik ini bisa dilakukan saat Anda mulai mendekati ejakulasi. Caranya, saat Anda merasa akan ejakulasi hentikan semua gerakan. Bila perlu keluarkan penis Anda dan jauhkan dari Ms V pasangan. Jika ini dilakukan, maka tubuh akan mengalami anti klimaks dan Anda bisa mulai permainan ini dari awal. Lakukan beberapa kali hingga pasangan Anda mengalami orgasme terlebih dahulu.

2. Remas Penis Anda
Sedikit ekstrim memang. Tapi cara ini juga terbukti ampuh mengatasi ejakulasi dini. Caranya, saat Anda mendekati ejakulasi segera keluarkan penis Anda dan remas bagian pangkal kepalanya. Jangan meremasnya terlalu keras. Pastikan saja bahwa remasan Anda cukup untuk menunda ejakulasi Anda.

3. Gunakan Kondom
Selain menjadikan seks Anda lebih sehat, menggunakan kondom juga berguna dalam mengatasi ejakulasi dini. Menggunakan kondom dapat mengurangi sensitivitas dan sensasi geli yang dapat menyebabkan Anda ejakulasi lebih cepat. Sehingga Anda dapat bercinta lebih lama tanpa kahwatir mengalami ejakulasi dini.

Sumber: http://www.ratuinfo.com/
Sekian informasi mengenai Cara Mengatasi Ejakulasi Dini. Semoga bermanfaat buat kita semua. Baca juga info mengenai aplikasi pembaca barcode untuk android.