Ciri Ciri Pria Yang Tidak Perjaka

Oleh: ADI BLOGGER 6 Jun 2013 0 comments
Ciri Ciri Pria Yang Tidak Perjaka - Berikut ini adalah info mengenai Ciri Ciri Pria Yang Tidak Perjaka yang pastinya sudah ditunggu sobat adi blogger semua.

Buat sobat adi blogger yang ingin tahu bagaimana ciri ciri pria yang sudah tidak perjaka lagi silahkan simak baik-baik informasi berikut ini.

Ciri Ciri Pria Yang Tidak Perjaka

Ciri Ciri Pria Yang Tidak Perjaka


1. Ketahui secara Psikologi
Kamu bisa mengajak seorang cowok berbicara tentang hal keperjakaan. Jika dia terkesan tertarik dan ingin tahu lebih banyak, maka bisa disimpulkan bahwa secara psikologi dia masih perjaka .Namun jikahalnya sei cowok tidak suka dengan topik itu atau dia ingn mengganti topik dengan yang lain maka ada kemungkinan dia gelisah dengan topik itu karena dia sudah tidak perjaka lagi. Coba deh dengan salah seorang cowok

2. Ejakulasi Dini
Hampir semua cowok yang baru pertama kali berhubungan seks akan mengalami ejakulasi yang cepat dan hal ini terbukti loh benarnya. Apabila Pria yang sudah berpengalaman di ranjang tentunya dia lebih bisa mengendalikan gairah seksnya sehingga lebih dia bisa tahan lama ketika berhubungan. Cowok yg masih perjaka pada umumnya sungkan dan agak kaku ketika berhubungan intim untuk pertama kali sebab ini merupakan hal yang pertama kali baginya. Hal Ini dapat dilihat dari caranya memperlakukan pasangannya.

3. Gairah Seks Sangat Tinggi
Laki laki yg perjaka biasanya tidakmampu mengendalikan gairah seks yang ia miliki sehingga baginya sangat cepat terangsang. Hal Ini disebabkan karena hormon di otak sicowok dapat bekerja maksimal untuk mengetahui bagaimana seks itu sebenarnya, padahal sistem syaraf sendiri tidak memiliki informasi yang cukup tentang seks selain informasi dari film porno yang mungkin pernah ditontonnya.

4. Warna Penis Berubah
Cowok yang masih dalam keadaan yang perjaka memiliki kepala penis yg berwarna kemerahan. Merahnya sangat cantik dan ranum seperti buah. W'rna merah ini dapat pudar apabila penis sudah pernah masuk ke dalam vagina, warnanya biasa berubah kehitaman dan terkadang terdapat bekas gesekan.

5. Air Madzi
Pria perjaka sangat gampang mengeluarkan air madzi ketika ia terangsang. Air madzi ini merupakan cairan berwarna bening dan bukan air mani. Cairan ini pada dasarnya adalah cairan pelumas yang biasa muncul saat akan berhubungan seks. Namun lelaki yang sudah tidak perjaka lagi akan lebih jarang mengeluarkan air madzi dibandingkan dengan pria yang masih dalam keadaan perjaka.

Sekian informasi mengenai Ciri Ciri Pria Yang Tidak Perjaka. Semoga bermanfaat. Baca juga info kumpulan foto pre wedding unik.