Lowongan Kerja Bandung Juli 2013

Oleh: ADI BLOGGER 22 Jun 2013 0 comments
Lowongan Kerja Bandung Juli 2013 - Inilah informasi mengenai Lowongan Kerja Bandung Juli 2013 yang pastinya akan diulas kusus buat sobat adi blogger dimanapun anda berada. Buat sobat adi blogger yang belum memiliki pekerjaan wajib simak info lowongan kerja yang satu ini.

Adapun Lowongan Kerja Bandung Juli 2013 ini datang dari CV. Bina Indo Pratama (Tuneeca) yang merupakan brand produk fashion wanita bernuansa modern dan etnik dari CV. Bina Indo Pratama, yang dikelola oleh team yang tidak pernah berhenti berinovasi serta selalu mengutamakan pelayanan dan kualitas produk. Kami menciptakan produk yang kami yakin bisa membuat bangga pemakainya.

Buat yang berminat kerja di Tuneeca silahkan simak info lengkapnya di bawah ini.

Lowongan Kerja


Lowongan Kerja Bandung Juli 2013


Nama Perusahaan :    CV. Bina Indo Pratama (Tuneeca)
Deskripsi:    TUNEECA adalah brand produk fashion wanita bernuansa modern dan etnik dari CV. Bina Indo Pratama, yang dikelola oleh team yang tidak pernah berhenti berinovasi serta selalu mengutamakan pelayanan dan kualitas produk. Kami menciptakan produk yang kami yakin bisa membuat bangga pemakainya. Visi Tuneeca adalah menjadi salah satu barometer trendsetter perusahaan fashion di Indonesia pada tahun 2015
Lokasi Kerja di : Bandung

Tuneeca adalah tempat bagi Anda yang ingin tumbuh dan berkreasi. Karena Kami menjunjung tinggi kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Selain itu, semangat belajar 'learning by doing' kami terapkan di aktifitas kerja sehari-hari, sehingga melakukan kesalahan dan belajar karena kesalahan tersebut, adalah sesuatu yang sudah biasa. Dan terakhir, hal yang terpenting adalah di tempat kerja Tuneeca, kami mendorong kenyamanan bekerja.

Kami mencari talenta yang berkarakter, mempunyai passion, menyukai tantangan, untuk menjadi bagian dari team kami sebagai : Social Media Administrator.

Responsibilities:
    Membuat materi marketing untuk perusahaan secara keseluruhan
    Berkomunikasi aktif dengan prospek, customer, dan klien
    Menjaga dan meningkatkan awareness perusahaan

Requirements:
    Usia 21 s/d 27 tahun
    Minimal pendidikan D3/S1 dari Ilmu Komunikasi
    Menguasai komputer (Ms. Office)
    Menguasai on line (Facebook, YM, Email, Blog, Newsletter, dll)
    Bisa berkomunikasi dengan baik dan aktif
    Berpenampilan menarik, supel, fleksibel
    Bersedia dan mampu bekerja dengan target
    Bahasa Inggris Aktif

Tgl. Penutupan : 31 Juli 2013

Kirimkan CV dan Lamaran Anda ke : hrd@tuneeca.com